Jumat, 14 Agustus 2015

BONUS SALDO DEPOSIT

Cara Mendapatkan Bonus Saldo Deposit Sangatlah Mudah

Tugas Anda hanyalah mencari, dan mendaftarkan  orang sebagai downline Anda. Nomor PIN otomatis akan dikirim melalui sms ke nomor downline yang didaftarkan. Cara transaksi downline sama seperti cara anda transaksi (silakan lihat menu transaksi). Downline Anda bisa langsung deposit ke kami dan bisa juga deposit melalui Anda. Apabila ingin cek bonus berjalan, bisa anda lihat di bawah laporan pada waktu anda cek saldo.

PENDAFTARAN DOWNLINE :
DAFTAR*NAMA*ALAMAT*NOHP*SELISIH*PIN
CONTOH :
DAFTAR*ISTANATRONIK*JEMBER*081234522442*2*1234
nb: pada selisih harga 1 angka bernilai Rp 25,- maksimal markup 22.
Besarnya bonus transaksi tergantung dari banyaknya transaksi orang-orang yang anda daftarkan dan selisih harga yang anda berikan. Sebaiknya selisih harga maksimal Rp 100,- karena semakin besar selisih harga akan semakin susah mendaftarkan orang lain, karena harga akan menjadi mahal pada tingkat yang lebih bawah.

Apa itu DOWNLINE? Downline merupakan istilah bagi agen pulsa yang anda ajak bergabung menjadi agen pulsa bersama kami. Namun ingat.!! “KAMI BUKAN MLM” jadi besarnya bonus, Anda sendirilah yang menentukan.


BONUS YANG ANDA DAPAT DARI TRANSAKSI AGEN DI BAWAH ANDA PER BULAN NYA:

Simulasi 1:

Jika anda mempunyai 20 agen yang Anda daftarkan di bawah Anda dan mereka hanya perlu melakukan 10 transaksi per hari. Dan selisih harga  yang sudah Anda tetapkan dari setiap transaksi mereka adalah Rp100,-/trx,
= 20 agen x 10 transaksi x Rp100,- = Rp 20.000,- PER HARI diluar penjualan pribadi anda

Simulasi 2:
Apabila tiap agen anda mempunyai 10 agen lagi (sub-agen Anda) dan melakukan 10 transaksi perhari nya
= (10 sub-agen x 10 trx sub-agen x Rp100,-) x 20 agen +Rp 20.000 (agen)= RP 220.000,- PER HARI di luar penjualan pribadi anda
>>> jadi bonus yg anda terima setiap bulan adalah bonus tsb diatas dikali 30 hari



“SELAMAT MECOBA, SALAM SUKSES“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar